Penganugrahan Inspiring Leadership

23 January 2024

Comments

Perkumpulan Manajer Pendidikan Islam (Perma Pendis) Indonesia dalam Mukernas kedua dan International Conference di Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo, telah memberikan penganugrahan penghargaan kepada beberapa tokoh yang fokus untuk pengembangan SDM dan Perguruan Tinggi.

Organisasi Profesi ini telah mencetak banyak SDM Unggul untuk pemerhati pendidikan baik formal maupun non-formal, dengan adanya Perma Pendis Award menambah semangat, inovasi, serta kerja keras untuk meraihnya.

Dengan penilaian Dewan Pakar Perma Pendis Indonesia di beberapa kategori nominasi, Bapak Dr. H. Abdullah Aminuddin Aziz, M.Pd.I meraih nominasi penghargaan “Inspiring Leadership” dalam ajang Perma Pendis Award 2024 di UNUJA Probolinggo.

Selamat dan Sukses buat Prof. Dr. H. Badruddin, M.Ag., CIIQA, CEAM. yang didaulat untuk Periode kedua sebagai Ketua Perma Pendis Indonesia tahun 2024-2028 Semoga Perma Pendis Indonesia kedepan bisa semakin bermanfaat yang lebih luas lagi terlebih buat perguruan tinggi di negeri maupun swasta seluruh Indonesia. Amin Yaa Rabbal ‘Aalamin..

Berita Lainya..

UNHASY Menajalakan Kerja Sama Dengan 13 PT se NTB

UNHASY Menajalakan Kerja Sama Dengan 13 PT se NTB

Acara nota kesepahaman (MoU) dan Memorandum Of Agreement (MoA) dan Seminar Nasional. Aktualisasi nilai-nilai Budaya Nusantara untuk memperkuat perubahan peradaban Bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 Berlangsung di Aula Kampus UNU NTB. Penandatanganan MoU dan...

Pembekalan MBKM, Mahasiswa Mengabdi di Masyarakat

Pembekalan MBKM, Mahasiswa Mengabdi di Masyarakat

Pembekalan dan Pengarahan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Pembekalan ini dimulai pada 17-22 Februari 2024 di Aula Rektorat Gedung A Unhasy Tebuireng Jombang Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) mengadakan Pembekalan dan Pengarahan Merdeka Belajar Kampus Merdeka...