Peningkatan kualitas prestasi mahasiswa di era Madya kampus Unhasy mutlak di lakukan. Tak tanggung┬▓ warek 3 bidang kemahasiswaan (Chamdan Mashuri, Mkom) Unhasy bersama jajaran tim mengadakan seminar dengan tajuk bedah proposal PKM langsung bersama belmawa dan reviewer nasional dari ITS.

Di liput dari acara yang sudah terlaksana belmawa pusat menerjunkan langsung, Bapak Alamul Huda & Bapak Hafiz S I, sedangkan reviewer nasional dari ITS bapak Putu Gde Ariastita.

Semarak dan semangat dalam membangun kampus yang berprestasi pada mahasiswa sangat terasa saat acara, antusiasme pejuang PKM 2024 Unhasy menggeber pertanyaan mulai dari jam 13:00 s/d 15:30 WIB.

Pesan dari tim belmawa Dikbud dan reviewer nasional kepada tim kemahasiswaan Unhasy di sela┬▓ ceremonial setelah acara adalah:

Unhasy tebuireng sudah menjadi catatan di data kami terkait dengan jumlah proposal yang masuk, perolehan beserta kehadirannya pada saat gelar acara tahunan, pesan kami supaya di tingkatkan dari segi kualitas untuk menuju ke fase berikutnya.

Sedangkan bapak putu gde Ariastita, memberikan advice terhadap pemilihan judul dan latar belakang keilmuan mahasiswa sehingga tidak salah kamar dalam pengajuan 10 bidang PKM 2024 ini.

Suasana/ aura positif yang ada dalam acara/ seminar PKM 2024 ini diharapkan menjadi dasar dalam membangun ekosistem prestasi mahasiswa Unhasy tebuireng kedepanya.

Salam Unhasy Jaya di era madya.

Tim T-Rek Unhasy