Universitas Hasyim Asy'ari

Gelar Vaksinasi 4.000 dosis, Unhasy Tebuireng Siap Sukseskan Gerakan Vaksinasi Nasional

09 November 2021 / 47 Pembaca
Bertempat di Gedung C, Kampus Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang, hari ini, Senin, 8 November 2021, diadakan Vaksinasi 4.000 dosis untuk menyukseskan gerakan Vaksinasi Nasional. Acara vaksinasi ini direncanakan berlangsung selama 2 hari, yakni mulai Senin, 8 November 2021 s.d. Selasa, 9 November 2021.

Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh civitas akademika Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang beserta keluarga dan warga sekitar. Hal ini ditujukan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd immunity. Acara vaksinasi ini juga mendapatkan dukungan dari seluruh civitas akademika Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang yang diwujudkan dengan kedatangan yang berbondong-bondong untuk mengikuti vaksinasi. 

Untuk menghindari kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, kegiatan vaksinasi ini diarahkan ke dua tempat, yaitu sisi Utara dan sisi Selatan Gedung C kampus Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang. Peserta vaksinasi yang datang juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke lokasi vaksinasi, dan menjaga jarak aman saat berada di tempat vaksinasi. 

Dalam sambutannya, Rektor Unhasy, Prof. Dr. H. Haris Supratno, menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Panitia dan seluruh pihak yang ikut serta menyukseskan acara Vaksinasi 4.000 dosis ini, karena dengan gerakan vaksinasi ini diharapkan dapat segera terwujud herd immunity untuk seluruh civitas akademika Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang.